Skip navigation

Hari ini, saya genap berusia 29 tahun.
Jika dulu, ulang tahun dirayakan dengan makan malam di restoran favorit, ritual tiup lilin potong kue, dan diberi hadiah, kali ini saya diberi hadiah yang lebih istimewa.

Bayi lelaki bernama Seif Attar Saleh bin Mahfudz. Ia lahir tanggal 31 Oktober 2013 yang membuat kami berada di naungan rasi Scorpio.

Hihihi, enggak kebayang kayak apa Al yang berzodiak Aries nanti menghadapi dua Scorpio. Semoga dia selalu sabar, seperti yang selalu ia lakukan selama ini dalam menghadapi saya.

Omong-omong soal suami. Kemarin dia bertanya apa hadiah yang saya inginkan. Saya bilang, “Enggak pengen apa-apa. Hidupnya udah komplet, bahagia..” Saya mengucapkan kalimat ini bukan dalam rangka gombal. Beneran! I truly feel this in my heart. Semua ini, tentu saja berkat andil suami. Oh how I love this man. Hihihi!

Oh ya, kali ini saya merayakan umur yang bertambah sambil menyusui Seif. Lalu, Al datang ke kamar dan mengucapkan selamat ulang tahun. Seif juga punya cara sendiri merayakan ulang tahun ibunya. Dia pupup! Hahaha. Lalu, kami membersihkan pupnya.

Setelah semua selesai, saya disemprot air pipisnya hahaha. Ini pengalaman pertama saya. Saking paniknya, tangan saya refleks menghalangi semprotan itu dan ditertawakan Al. Haha. Komedi tengah malam.

My life is more colorful. Thanks to my boys.

Okay. Gotta go. Diaper duty is calling!

One Comment

  1. selamat ulang tahun aciiit.. selamat lahir ke dunia baby seif…


Leave a comment