Skip navigation

Berapa kali kita bertengkar setahun ini?
Kamu pasti tidak ingat. Aku ingat sebab ini “tugasku”. Sementara “tugasmu” adalah mengingat hal-hal yang membahagiakan kita berdua.

Sudah setahun kita hidup “berdua” di tengah hiruk-pikuk Pinky Haus.

Kamu tahu, Al..Aku bahkan kangen kamu meski kita sedang bersebelahan. Kalau kamu datang menjemputku ke kantor, aku masih deg-degan dan malu-malu. Ketika kita berpelukan, aku seperti mendapat energi baru. Aku sedih kalau kita jarang bertemu karena jam kerja kita yang berbeda. Kamu pulang, aku kerja. Aku pulang, kamu kerja.

Tapi, tujuh tahun bersamamu memang tidak pernah biasa. Harusnya aku terbiasa, tapi aku tidak bisa. Dan, aku bersyukur karena justru grafik naik-sebentar-turun-drastis ini membuatku merasa lebih hidup.

Ya, sekali dua kali pernah tercetus, “I’m not happy” dari otakku, tapi setelah kupikir-pikir lagi, man..I’m so lucky. Kamu selalu mendengarkan ceritaku, keluh kesahku, harapan dan mimpiku yang kadang terlalu tinggi. Kamu luar biasa sabar menghadapi “tantrumku”. Kamu mampu menenangkan otak dan hatiku yang selalu rusuh dan panik.

Butuh banyak lembar untuk menuliskan kebaikanmu, Al. Dan, aku menikahimu karena alasan-alasan ini.

Selamat hari jadi di tahun pertama, Al. Terima kasih untuk hadiahnya, bukan..bukan hanya yang tadi malam kamu berikan padaku, although aku sampai tercekat karena kaget dan happy, tapi untuk setahun yang membuatku merasa lebih hidup. And I love you for that, Al.

Leave a Reply

