Skip navigation

Everybody said indefinite happiness is impossible.

His Simple Twit, My Bundle of Joy

Tapi, bagi saya kebahagiaan tak terbatas itu mungkin saja terjadi. Sesekali atau sering kali, ya bisa-bisa saja. Pasalnya, menurut beberapa teman, saya termasuk orang yang mudah sekali dibuat bahagia. Kejutan kecil seperti disediakan Nescafe Latte sepulang kerja saja sudah membuat hidung kembang kempis. Apalagi kejutan besar seperti yang terjadi di November tahun lalu di mana saya dilamar oleh pacar, Al. Dan, hari ini, hmm.. sudah satu bulan lebih beberapa minggu menjadi istrinya. Yes, I’m officially happily taken.

Haha, ironisnya di saat saya menulis postingan ini, saya lupa mengenakan kalung berliontin cincin pernikahan. I love wearing my ring on my finger actually, but since I weighed down a lot, it become loose on my finger. *sedikit narsis karena lebih slim hihi*.

Vow

Confiture de Fraises en Mai

Saya suka menikah. Yeah, I know I’m only married for a month. Alasannya karena saya punya tujuan pulang. Saat pergi kerja, dia mengantar saya dan kami saling melambaikan tangan. Hehehe norak, ya?! Oh ya, saat pulang dengan TransJakarta (this is one my dream, hihi, serasa wanita karier metropolitan ahaha norak), saya bergegas turun dari Halte Pancoran Tugu karena  ada Al yang menunggu di seberang jalan besar.

Itulah salah satu kebahagiaan saya.

Anyway, satu bulan menikah dan kami berdua sibuk dengan pekerjaan masing-masing tapi dia memberikan saya hadiah. I don’t think he’s even realize that I consider what he’s done as a gift.

Jadi begini, saya mau pergi ke Bali bersama L dan bingung karena sandal kuning hilang. Yang tersisa hanya sandal jingga butut. Berhari-hari saya mengeluh mengenai itu. Dan, inilah yang dia lakukan…

Sandal

The "Gift"

… mencuci sandal butut itu hingga bersih. I quoted, “Now you can walk around Bali with this sandal :)” I mean, ain’t that sweet? Hehehe.. okay, okay, saya murahan. Hahaha. Lalu, malamnya, dia menjemput saya pulang kerja dan mengajak saya…

Cake

Choco & Cheese

… memakan cake kecil ini berdua di kamar. Hehehe. I feel like I wanna say, “I love you,” rit to his face, tapi saya mengatakannya di dalam hati.

 

I’m happy.

Walk With You

 

 

Vow and Confiture de Fraises en Mai pic by Haoritsa
Walk With You pic by @gadismarathon

Leave a Reply

