Skip navigation

Jumat malam, tinggal satu hari menjelang hari H. Semua orang di rumah sibuk sekali, banyak wajah-wajah familiar tapi saya lupa namanya. Saya diam di kamar, seringnya tidur dan bermimpi macam-macam. Sore-sore mengecat kuku, lalu diam-diam pergi merokok saat pengajian selesai.

That’s my h-1 day.

Jika orang-orang bertanya sampai membuat kesimpulan sendiri kalau saya sedang deg-degan, padahal saya biasa saja. Yang mendominasi hari-hari malah si pekerjaan. Sampai hari Rabu malam, kepala rasanya mau pecah, tapi bisa diselesaikan, walau lupa mengirimkan coverline. Bukan deg-degan, melainkan hectic luar biasa.

See, instead talking about my wedding, I’m talking about work. Haha. Yap, that’s more interesting. Hehe, enggak, deng, bercanda..

Mungkin, nih..
Mungkin karena pernikahan ini banyak dibantu oleh keluarga dan teman-teman, so I have nothing to worry about. Apalagi Al cenderung santai menghadapi segala sesuatu. Saya juga ikut terbawa dan, saya sangat bersyukur untuk ini.

Sampai jumpa di hari H, pacar..
Juga teman-teman dan keluarga..
All is well.

One Comment

  1. selamat ya acid… akhirnya hari bahagia itu tiba juga. mas doain acaranya lancar.. dan terbentuk keluarga samara. bahagia sampe kakek nenek. amiiinn..

    Mas Rizky, kakak lama…

    ps. boneka doraemon raksasa nya yg dari mas masih ada nggak yaa? 🙂


Leave a Reply

